Wednesday, December 10, 2008

PRUDENTIAL

*A:Sesungguhnya Biaya Kesehatan Itu Sangat Mahal, Maka Tidak Ada Cara Lain Sebaik Asuransi!
*P:Percayakah anda bila asuransi itu penting? Percayakah anda bahwa asuransi saat ini sudah merupakan kebutuhan pokok? Menjaga kesehatan sudah seharusnya di lakukan Namun tentu saja sudah menjadi kodrat manusia untuk tidak selamanya bisa sehat.
Apakah Anda Kepala Keluarga? Apakah Kesehatan Anda Berpengaruh Terhadap Kondisi Keuangan Anda? Tentu saja kesehatan akan sangat berpengaruh terhadap kondisi keuangan. Baik anda yang sebagai pegawai ataupun pengusaha. Karena Sakit adalah sama dengan biaya. Dan bukan biaya yang murah.

*A:Bagaimana Dengan Asuransi Jiwa?
*P:Apa sih gunanya asuransi jiwa? Orang mati mana butuh uang sih? Siapa yang butuh asuransi jiwa? Tentu saja orang mati tidak butuh uang. Namun umur manusia siapa yang bisa tahu. Lalu apa gunanya asuransi jiwa?
Pernahkah terbayang oleh anda siapa yang akan membayar hutang hutang anda di bank, Kredit rumah anda, mobil anda, kartu kredit anda, masa depan pendidikan anak anda? Apakah anda akan membiarkan keluarga anda kehilangan semua itu? Pendidikan, kendaraan, gaya hidup, bahkan atap tempat berlindungnya.
Lalu siapkah keluarga anda kehilangan penghasilan yang anda bawa pulang?

*A:OK Saya Mau Saja Ikut Asuransi Tapi Kan Mahal?
*P:Begini saja, Apakah anda juga kesulitan menabung? Sudahkah anda menabung dengan benar, disiplin dan rutin setiap bulan nya?

*A:Tentu Saja Saya Sudah Menabung. Lalu Apa hebatnya Tabungan Prudential Itu Di Bandingkan Dengan Bank biasa?
*P:Dengan menabung di Prudential Assurance Account atau lebih di kenal dengan Unit Link anda juga sudah tercover dengan Asuransi Jiwa dan Kesehatan, dengan begitu resiko yang berhubungan dengan diri anda telah di limpahkan kepada pihak ke tiga, Yaitu Prudential Life Insurance yang akan membayarkan biaya kesehatan anda dari mulai rawat inap rumah sakit, tindakan operasi, ICU dan lain lain.
Hal tersebut tanpa sama sekali mengganggu tabungan anda. Rencana anda menabung tetap berjalan sesuai dengan apa yang anda cita citakan dari awal. Bahkan Prudential akan menggantikan tabungan anda setiap bulan nya diluar dari biaya - biaya atas resiko yang anda limpahkan.
Contoh:Anda berencana menabung 10 tahun. Namun baru 3 bulan anda mengalami sakit kritis, maka anda di bebaskan dari kewajiban anda menabung dan Prudential Life Insurance lah yang akan mengisikan tabungan anda setiap bulan nya selama 10 tahun sesuai dengan rencana awal anda.
*A:Tapi Kan DI Bank Saya Bisa Ambil Uang Saya Kapan Saja?
*P:Sama saja di Prudential juga bisa. Setiap bulan anda akan mendapatkan rekening koran yang isinya nilai tunai yang dapat anda ambil.

*A:Benar - benar bisa Kapan Saja?
*P:Ini yang harus di perhatikan. Bila misalnya saja anda menabung Rp 1.000.000,- setiap bulan maka kondisi nilai tunai yang bisa ambil bukan seluruh nilai yang anda tabung. Dalam jangka waktu 5 tahun nilai tabungan anda jauh lebih kecil daripada yang telah anda tabung.Unit Link tidak di design untuk tabungan jangka pendek. Tetapi untuk jangka panjang. Dengan menabung 10 tahun anda bisa menikmati proteksi sampai dengan umur 65 tahun.

*A:Jadi sebelum 5 tahun tidak bisa diambil?
*P:Tentu saja bisa. Anda bisa ambil kapan saja. Nilai tunai selalu ada. Namun bila anda menutup account anda sebelum 5 tahun investasi anda berkurang jauh.

*A:Lalu Apa Untungnya Ikut Program Ini?
*P:Masa produktif anda hanya datang sekali seumur hidup. Akan ada masa masa dimana anda tidak akan produktif lagi. Anda bisa bercermin pada orang orang tua di sekitar lingkungan anda. Tanyakan pada diri anda sendiri maukah anda hidup seperti mereka?

*A:Ok, Saya Cukup Mengerti Tentang Asuransi, Bagaimana Dengan Investasinya?
*P:Ada 9 macam investasi yang dapat anda pilih. Semuanya dengan karakteristik yang berbeda. Dengan tingkat return dan resiko yang berbeda pula. Hukum High Risk = High Return berlaku.

*A:Kalau Begitu Saya Pilih Di Bank Saja?
*P:Anda dapat memilih Instrumen PRUlink Rupiah Fix Income Fund dimana Investasi di tanamkan pada Sertifikat Bank Indonesia. Dengan bunga yang sesuai dengan Sertifikat Bank Indonesia. Ini jauh lebih aman daripada di bank yang masih menyalurkan dana nya untuk usaha.

*A:Ada Yang Bilang Lebih Baik Langsung DI Mainkan Sendiri Di Pasar Uang, Bursa Saham Dan Lain Lain?
*P:Benar, bila anda memiliki kemampuan untuk itu anda tidak perlu Fund Manager lagi. Reksa Dana atau Mutual Fund adalah sebuah produk yang di design khusus bagi mereka yang tidak memiliki kemampuan untuk bermain sendiri di lantai bursa.
Yang mana di butuhkan kemampuan, waktu, pengetahuan, dan pengalaman yang banyak dan tidak mungkin di kuasai dalam waktu singkat. Juga sama tidak mungkin nya untuk di pelajari secara Part Timer

*A:Tapi Kan Banyak Pialang Yang Mengerti Banyak Tentang Hal Ini Di Commision House. Kita Bisa Titip Kepada Mereka?
*P:Oh ya? Apa benar benar ada orang seperti itu? Coba anda lakukan Due Diligence lagi tentang mereka, Benarkah mereka dapat melakukan hal hal yang mereka katakan? Bila anda bertemu orang seperti ini, minta kepada mereka untuk di kenalkan kepada 1 orang saja Client mereka yang puas dengan service mereka. Bisakah? Saya bisa kenalkan anda dengan 100 bahkan 1000 orang yang puas dengan Prudential.

*A:Toh Sama Saja, Prudential Juga Tidak Sebaik Yang Anda Katakan, Banyak Berita Miring Di Internet Tentang Complain Nasabah?
*P:Setau saya belum pernah ada yang complain kecuali tentang:
Nilai Investasi Yang Jauh Lebih Kecil Daripada Yang Di Tabung.Saya ingatkan sekali lagi, bila anda hanya ingin sebuah tabungan jangka pendek 1,2 atau 3 tahun. Lupakan Prudential. Anda nanti akan sama kerasnya teriak bersama mereka karena Investasi Anda sebagian besar justru untuk perlindungan Proteksi Anda Sampai Umur 65 Tahun (Untuk Kesehatan) dan 99 tahun untuk Asuransi Jiwa.Anda baru bisa mersakan nilai investasi anda mulai tahun ke 5. Silahkan tanya kepada nasabah Prudential yang sudah bersama Prudential lebih dari 5 tahun. Anda akan mendapatkan kesan dan testimonial yang baik dari mereka. Claim Ditolak Karena Penyakit Tidak TercoverHanya ada satu sebab claim di tolak, yaitu penyakit sudah ada pada anda masuk sebagai nasabah. Selama saya menjadi Agen, saya paling semangat bila disuruh mengurus claim. Kenapa? Ketika Claim Keluar, Dan Selalu cair bila memang penyakit itu baru ada di kemudian hari setelah Nasabah bergabung. Pencairan Claim selalu jadi modal yang sangat berarti dalam mencari nasabah. Agen Yang Tidak Kompeten Dan BermasalahSaya harus akui banyak agen yang tidak memenuhi target dan di terminate oleh Prudential. Hati hati dalam memilih agen. Cari Agen yang sukses itu kuncinya. Dengan demikian anda akan terjamin. Kenapa? Seorang Agen yang sukses memiliki jumlah komisi yang besar dan bergantung hidup padanya. Complain Keras dari seorang nasabah dapat menyebabkan ia kehilangan satu satunya penghasilan nya. Maka ia akan tetap menjaga kepuasan nasabahnya.
*A:Kalau Agen Sukses dan Punya Banyak Nasabah, Sempatkah Ia Mengurus Saya Nantinya?
*P:Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini. Seorang agen yang memiliki banyak nasabah dan sukses di bisnis asuransi ini mampu menggaji beberapa orang khusus untuk menangani seluruh nasabahnya. Hal ini akan ia lakukan. Seorang Agen atau Financial Advisor yang sukses tahu benar bahwa testimonial tentang kepuasan nasabah adalah jalan promosi terbaik.

*A:Saya Tidak Berada Di Jakarta, Bagaimana Saya Bisa Bertemu Anda?
*P:Tidak masalah, isi saja form di sebelah kanan tersebut, kita akan atur pertemuan melalui kontak selanjutnya. Saya akan berikan jadwal saya ke daerah daerah kepada anda melalui email. Nasabah saya tersebar diseluruh pelosok nusantara.

*A:Bagaimana Bila Suatu Saat Kondisi Keuangan Saya Memburuk Dan Untuk Jangka Waktu Tertentu Tidak Dapat Meneruskan Menabung?
*P:Anda mendapat hak untuk cuti premi setelah 2 tahun menabung

*A:Apakah Saya Bisa Menabung Sekaligus Atau Single Premi?
*P:Bisa

*A:Ok Saya Rasa Cukup, Saya Hanya Ingin Pikir Pikir Dulu?
*P:Tidak ada masalah. Bila anda ingin terus berkoresponden dengan saya silahkan isi form di sebelah kanan dan saya akan kontak anda hanya melalui Email.
*******Kutipan:Intilink!net by:Steward Wow.iling.Terima Kasih saya ucapkan atas informasinya. Ini semua sangat bermanfaat buat saya.

No comments: